-->

Cara Masuk Atau Login Ke Akun Blogger Atau Blogspot

Cara masuk ke akun blogspot ( blogger ) berikut ini akan menjadi petunjuk yang mudah bagi anda dalam mengelola blogspot atau blogger.

Blogger atau blogspot adalah layanan blog gratis yang merupakan milik Google, sehingga akun blogger juga terintegrasi dengan layanan Google lainnya seperti : youtube, gmail, Google plus dan lainnya. Artinya dengan memiliki satu akun Google, maka akun milik anda tersebut juga bisa untuk login ke layanan Google lainnya yang sudah saya sebutkan tadi. Lalu bagaimana cara masuk ke akun blogger?

Cara masuk ke akun blogspot atau blogger memang bukan hal yang baru buat anda yang sudah malang melintang di dunia internet khususnya blogging, namun buat mereka yang masih pemula, tutorial masuk akun blogger berikut ini bisa menjadi petunjuk yang sangat membantu. Baca juga : cara menghapus blog di blogger



LANGKAH - LANGKAH CARA MASUK KE AKUN BLOGGER ATAU BLOGSPOT

Tutorial ini berhubungan erat dengan cara membuat blog gratis dengan blogger ( blogspot ) yang sudah dibahas pada halaman sebelumnya, karena ini merupakan langkah awal ketika ingin membuat blog.

Berikut ini adalah cara masuk akun blogger dengan mudah :

1. Untuk masuk ke akun blogger, langkah pertama adalah membuka situs Blogger. Silakan buka www.blogger.com, akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini :



2. Lihat gambar di atas, klik "buka" . Akan tampil halaman seperti di bawah :


3. Selanjutnya ketikkan alamat email anda, lalu klik "berikutnya". Lalu tampil halaman seperti di bawah ini :



4. Lihat gambar di atas, ketikkan sandi anda, lalu klik "berikutnya". Kemudian akan tampil halaman dashboard blogger anda seperti di bawah ini :


5. Selesai. Mudah bukan, masuk ke akun blogspot anda?   gambar di atas menunjukkan anda berhasil masuk ke akun blogger atau blogspot anda. Lihat gambar di atas, pada bagian kiri, yang dilingkari garis ungu adalah nama blog yang kita buat. Ketika kita memiliki lebih dari satu blog, maka tombol dropdown tersebut berisi seluruh nama blog yang kita miliki. Sedangkan tombol "entri baru" merupakan tombol untuk membuat artikel baru.



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->