-->

Tips Cara Menghapus Blog Di Blogger Atau Blogspot

Cara menghapus blog di blogger berikut ini sangat mudah dan bisa langsung anda praktekkan.

Bagi sebagian orang, ngeblog adalah aktifitas rutin yang menjadi kesenangan, bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama. Dari aktifitas ngeblog mungkin sekali menghasilkan banyak blog yang telah dipublish dan online di internet. Dari beberapa blog yang dimiliki, dengan pertimbangan tertentu, mungkin kita ingin menghapus blog di blogger tersebut yang sekiranya tidak penting.

Blogger atau Blogspot merupakan layanan blog gratis yang paling mudah dikelola, semua pengaturan bisa dilakukan hanya dengan masuk ke dashboard blogger, termasuk jika kita ingin menghapus blog. Jika anda ingin menghapus blog, di bawah ini kami bagikan langkah - langkahnya disertai gambar. Baca juga : cara membuka situs yang diblokir



CARA MENGHAPUS BLOG DI BLOGGER

Setelah pada halaman sebelumnya kita belajar cara membuat blog gratis di blogger, kali ini kita akan membahas cara menghapusnya. Berikut ini adalah langkah - langkah cara hapus blog di blogger :

1. Pertama, masuk dulu ke dashboard blogger anda. Buka www.blogger.com, masukkan email dan password anda. lalu akan tampil halaman dashboard anda seperti gambar di bawah ini :



2. Lihat gambar di atas. Jika blog anda lebih dari satu, maka pilih dulu nama blog yang akan dihapus ( lihat kotak warna ungu ). 

3. Setelah ditentukan dan diklik blog mana yang akan dihapus, kemudian klik "setelan"



4. Kemudian klik "lainnya" . Lihat pada bagian sebelah kanan, lalu klik "hapus blog". Kemudian Blogger akan menampilkan peringatan seperti gambar di bawah ini :


5. Untuk menghpus blog anda, silakan klik "hapus blog ini". Selesai. Mudah bukan cara menghapus  blog di blogger.



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->