-->

Cara Menginstal Printer Canon IP2770 Ke Laptop Atau Komputer Tanpa CD Driver

Cara menginstal printer canon ip2770 ke laptop tanpa cd yang dijelaskan berikut ini sangat mudah, silakan dipelajari.

Seperti yang telah dijelaskan pada halaman sebelumnya tentang pengertian printer, printer merupakan alat yang sangat penting dalam kegiatan sehari hari terutama yang berhubungan dengan pencetakan dokumen. 

Dalam hubungannya dengan komputer atau laptop, printer membutuhkan proses peng-instalan sebelum dapat digunakan. Salah satunya adalah printer Canon IP2770, ini termasuk jenis printer yang  paling banyak digunakan. Lalu bagaimana cara menginstal printer canon ip2770 ke laptop atau komputer? Baca juga : cara scan

Pada saat kita membeli printer baru, biasanya kita juga mendapatkan CD driver yang merupakan sarana untuk menginstal printer Canon IP2770. Sekarang pertanyaannya, bagaimana ya karena suatu hal ... jika suatu saat kita mau menginstal ulang printer sedangkan kita tidak lagi memiliki CD drivernya? Kemana kita harus membelinya?

Untuk kasus tersebut, anda tidak perlu membeli lagi CD driver printer, anda dapat  menginstal printer Canon IP2770 tanpa CD driver, cara kita cukup mendownloadnya dari internet lalu menginstalnya.



CARA MENGINSTAL PRINTER CANON IP2770 KE LAPTOP / KOMPUTER TANPA CD DRIVER

Sebelum melakukan proses instal printer, download dulu software driver Canon IP2770 di internet, untuk sumber resmi silakan download di sini



Setelah anda mendownload driver Canon IP2770, berikut ini adalah langkah - langkah cara menginstal printernya :

1. Silakan buka Aplikasinya. Ingat : Bukanya harus di Run As Adminnistrator supaya error yang mungkin terjadi bisa diminimalisir.




Klik Language, kemudian Pilih Bahasa yang dinginkan. 




Klik Next untuk melanjutkan.




Berikutnya, Anda diharuskan memilih opsi dimana Anda tinggal. Karena Indonesia terletak di Asia, klik Asia .. Klik Next




YES untuk menyetujui License Agreement.




Tunggu proses install printer Canon IP2770 yang sedang berlangsung.




Jika sebelumnya printer anda belum tersambung ke komputer, dihalaman ini Anda akan disuruh untuk menyambungkan Printer Canon iP2770 Anda.




Ambil Printer Anda, colokkan konektor USB ke PC / Laptop, dan jangan lupa colok juga Kabel Powernya ke stopkontak listrik. 

Tapi kalau Printer Anda sejak awal sudah disambung, lewati saja langkah ini.

Setelah disambung, tunggu lagi beberapa saat. Dan Anda akan menemui halaman ini :




tandanya printer Anda sudah sukses diinstall. Selanjutnya, saya sarankan untuk me-restart PC / Laptop Anda, agar Drivernya benar-benar siap dipakai.



ALASAN ORANG MEMILIH CANON IP2770

Setelah kita mempelajari cara menginstal printer canon ip2770 ke laptop atau komputer tanpa CD, berikut ini saya akan mengulas keunggulan printer Canon IP2770. 

Printer jenis Canobn IP2770 adalah salah satu printer yang paling banyak digunakan. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat orang lebih memilih Canon IP2770 :

1. Harga murah
Memang harga murah bukan satu - satunya pertimbangan membeli printer, namun harga murah dengan kualitas yang cukup bagus tentu menjadi pertimbangan tersendiri. Dengan beberapa keunggulan tersebut printer ini sudah cukup mendukung tugas dan beberapa pekerjaan berat namun hanya dengan mengeluarkan biaya yang sedikit, baik harga printer itu sendiri maupun pada saat operasi dan pemeliharaan. 

2. Bentuk dan ukuran
Printer Canon Pixma iP2770 memiliki bentuk yang kompak dengan tepi melengkung dan halus yang membutuhkan ruang sedikit dan cocok hampir di mana saja. Dengan dimensi 445 x 250 x 130 mm dan berat 3,4 kg, printer ini memiliki resolusi cetak warna sampai dengan 4800 x 1200 dpi. Printer ini mendukung media cetak kertas ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5 dan media Amplop. 

3. Memiliki kinerja dan kualitas yang bagus
Printer Canon Pixma iP2770 memiliki kecepatan cetak hingga 7 ipm (image per minute) untuk cetak monokrom dan kecepatan 4,8 ipm untuk cetakan warna A4. Cartridge yang digunakan akan memberikan hasil tinggi yang membantu printer untuk memberikan cetakan lebih banyak dan lebih lama. 

4. Hemat energi
Printer Canon Pixma iP2770 dapat melakukan banyak fungsi, namun hanya mengkonsumsi 11 Watt daya dalam mode aktif dan 0,7 Watts dalam modus siaga. Printer ini perangkat kompak yang beroperasi dengan tingkat kebisingan 47 db, tanpa memancarkan banyak suara.

5. Konektivitas dan fitur
Dengan Easy-PhotoPrint EX software, Anda dapat membuat album, kalender dan stiker dengan mudah menggunakan foto yang diambil dengan kamera digital. Printer ini dapat dikonfigurasi dengan PC yang menjalankan Windows 7, windows vista, Windows XP, windows 2000 SP4 dan apple mac menjalankan OS X 10.4.11 - 10,6 sistem operasi. Anda dapat menghubungkan ke PC atau Mac menggunakan USB 2.0 konektor soket dan dapat dengan mudah dan konsisten mentransfer dengan kecepatan penuh antara perangkat Anda dan printer. 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->