-->

Cara Menghilangkan Title ( Judul ) Pada Page ( Halaman ) Blogspot

Cara menghilangkan judul pada halaman blogspot mudah sekali simak tutorialnya berikut ini.

Blogger atau blogspot adalah platform blog yang paling mudah dioperasikan oleh seorang pemula sekalipun karena tampilannya yang sederhana dan user friedly. Walaupun begitu, blogger atau blogspot memiliki fitur keamanan yang handal. Untuk membuat artikel pun mudah sekali, hanya tulis judul lalu isi artikel, tanpa settingan yang macem - macem.

Pada blog berbasis blogger, untuk membuat postingan artikel, ada 2 hal yang bisa dilakukan yaitu : sebagai halaman dinamis yang dibuat pada menu "post" dan sebagai halaman statis yang dibuat pada menu "page". Postingan halaman dinamis itu sepertihalnya postingan blog pada umumnya, setiap tulisan terbaru akan muncul pada halaman depan blog ( homepage ).

Sedangkan postingan halaman statis, artikel tidak akan muncul pada halaman depan ( home ). Page atau halaman pada blogspot memang diperuntukkan sebagai halaman yang tidak akan tampil pada homepage atau halaman depan, misalnya halaman "About" , "contact" , "Privacy Policy". Tahukah anda, title atau judul pada page blogspot tersebut bisa dihilangkan.

Dengan alasan tertentu mungkin kita harus menghilangkan title pada page blogger tersebut, misalnya untuk keperluan pembuatan sales letter. Pada saat membuat halaman sales letter dengan blogspot memang akan lebih bagus jika title atau judul halaman dihilangkan. Untuk menghilangkan title atau judul page bukan-nya kita menghapus judul yang kita buat, namun lebih tepatnya adalah menyembunyikan judul pada saat halaman tersebut ditampilkan.


CARA MENGHILANGKAN JUDUL PADA PAGE BLOGSPOT

Berikut ini adalah langkah - langkah menghilangkankan title pada halaman blogger atau blogspot :

1.Masuk dulu ke dashboard blogger. Caranya : masuk ke akun blogspot, buka www.blogger.com, lalu masukkan alamt email dan password anda lalu tekan "enter" , kemudian anda akan dibawa masuk pada halaman dashboard blogger seperti di bawah ini :
2. Lihat gambar di atas, klik "tema" , lihat sebelah kanan, klik "edit HTML"
3. Cari kode  ]]</b:skin> 
4. Tempelkan kode di bawah ini di bawah kode tersebut :
5. Jadi tampilannya seperti gambar di bawah ini :


6. Jika sudah, klik "simpan tema"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->