-->

Kelebihan Dan Kekurangan Printer Canon IP 2770

Kelebihan dan kekurangan printer canon IP 2770 berikut ini perlu anda pertimbangkan jika ingin membeli printer. 

Printer canon IP 2770 adalah jenis printer yang bisa dibilang printer sejuta umat, karena banyak sekali penggunanya, termasuk saya sendiri he he he. Karena harganya yang ekonomis dan kualitas cetakannya yang cukup baik, printer canon IP 2770 tetap laris di pasaran. Lalu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan printer canon ip2770 ?

Menurut saya, begitu populernya jenis printer ini karena kelebihan printer canon IP 2770 lebih banyak dibanding dengan kekurangannya, apalagi jika mempertimbangkan harganya yang murah, tentu banyak yang merekomendasikan printer canon IP 2770. 

Jika anda pelajar, mahasiswa, atau pelaku usaha pengetikan atau jasa cetak domumen, printer jenis ini bisa menjadi solusi terlepas dari kelebihan dan kekurangan printer canon ip2770. Sebenarnya tergantung dari pemakaian dan cara perawatannya sih.
kelebihan dan kekurangan printer Canon IP2770



KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PRINTER CANON IP 2770

Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan printer Canon IP 2770 yang harus anda perhatikan :

Kelebihan Printer Canon iP2770 : 
  • Harganya murah .
  • Secara fisik, printer Canon IP 2770 ini ramping dan simpel, tidak memakan banyak tempat.
  • Kualitas cetakan printer Canon IP 2770 bisa diandalkan walaupun printer ini tergolong murah
  • Kecepatan cetaknya cukup memadai, sekitar 7ipm untuk hitam sedangkan 4.8ipm untuk warna.
  • Multi fungsi, bisa digunakan untuk pekerjaan kecil seperti tugas sekolah, perkantoran. Bisa juga untuk usaha jasa cetak dokumen, dan keperluan lainnya.
  • Jika dibutuhkan, printer Canon IP 2770 bisa dimodifikasi menjadi printer infus, sehingga tidak ribet sering - sering refil tinta.

Kekurangan Printer Canon iP2770 :
  • Pada umumnya catridge printer Canon iP2770 dinilai kurang awet, sering terjadi permasalahan setelah pemakaian sekitar 3 bulan.
  • Harga catridge printer Canon iP2770 termasuk mahal, ketika problem tidak teratasi harus membeli catridge lagi seharga 220ribu untuk Black dan 270ribu untuk Colour. Baca juga : cara menginstal printer canon IP2770
Kesimpulannya, Printer Canon iP2770  sudah bagus, dari kualitas printer dan kecepatan mencetaknya, hanya saja biaya operasional penggantian Catridge yang perlu diperhatikan.
Apabila anda menggunakan printer hanya untuk keperluan pribadi mencetak dokument saya rekomendasikan printer ini, tapi jika sobat menggunakan printer ini untuk usaha seperti warnet maka kekurangan printer Canon IP 2770 di atas perlu anda pertimbangkan.
Namun jika anda menggunakannya untuk usaha dengan anggaran yang terbatas, printer Canon IP 2770 ini bisa menjadi solusi awal untuk anda.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->