-->

Apakah Blogspot Bisa Menghasilkan Uang? Jawabnya : BISA

Apakah blogspot bisa menghasilkan uang? jawabnya : BISA. Pelajari caranya berikut ini, sederhana dan mudah buat pemula sekalipun.

Internet sudah menjadi gaya hidup manusia di planet ini, bukan hanya di Indonesia namun seluruh dunia mengakses internet. Aktifitas online sudah menjadi kebiasaan mayoritas masyarakat, hampir semua kebutuhan hidup bisa didapatkan dengan mengakses internet. 

Adanya kebutuhan masyarakat inilah yang membuat media online dimanfaatkan oleh sebagian orang sebagai ladang bisnis. Hanya dengan membuat blog berbasis blogger atau blogspot sudah bisa menghasilkan uang. Bahkan tidak sedikit blogger yang  menjadikan blognya sebagai sumber penghasilan utama karena mendatangkan penghasilan yang besar. Lalu apakah blogspot bisa menghasilkan uang jika blog kita berbahasa Indonesia.

Jawabnya BISA.


apakah blogspot bisa menghasilkan uang



BLOGSPOT BISA MENGHASILKAN UANG DENGAN BERBAGAI CARA

Walaupun blogspot adalah blog gratisan, namun ketika sudah online di internet, fungsinya sama seperti blog dengan platform lainnya seperti wordpress, yaitu sebagai media informasi. Disamping itu baik blogspot maupun membuat blog di wordpress bisa dimanfaatkan sebagai alat marketing yang menghasilkan uang.

Blog blogspot bisa menghasilkan uang dengan beberapa cara antara lain :

1. Menjual produk sendiri

Dengan cara ini, tentu anda harus memiliki produk sendiri. Misalnya : jika profesi anda adalah seorang agen asuransi, maka anda bisa menjual asuransi secara online. Tentu dengan membuat konten khusus asuransi. 

2. Menjualkan produk orang lain

Dalam dunia bisnis online, cara ini dikenal dengan sebutan bisnis affiliasi. Mekanismenya sederhana, anda cukup bergabung pada perusahaan atau situs yang membuka program affiliasi, kemudian mempromosikan produk mereka dengan melalui link affiliasi sebagai alat tracking atas penjualan kita. 
Sebagai ilustrasi, kita membuat artikel pada blog kemudian merekomendasikan  link affiliasi kepada pembaca yang mengarah ke situs affiliasi. Jika pembaca anda melakukan pembelian, maka anda akan mendapatkan komisi sesuai yang ditentukan. Sederhana bukan, hanya dengan blogspot bisa menghasilkan uang tanpa modal.

3. Mengikuti program Pay Per Click

Dalam dunia bisnis online, ada banyak perusahaan yang menyelenggarakan program ini, namun yang paling populer adalah Google Adsense. Mekanismenya adalah : anda perlu membuat blogspot, setelah memiliki artikel yang cukup, kemudian mendaftarkan diri untuk mengikuti program Adsense di Google.  Ketika lamaran anda diterima, itu artinya blogspot anda siap untuk menghasilkan uang.

Anda cukup menempatkan iklan Google pada blog, jika pembaca blog mengklik iklan, maka kita akan mendapatkan uang. Program ini akan menghasilkan banyak uang ketika kita memiliki banyak pengunjung setiap harinya.

Dengan membuat blog di blogger / blogspot, kita tidak perlu berlangganan hosting dan domain. Artinya kita bisa mendapatkan uang dengan modal yang kecil. Dibilang tanpa modal juga salah kan? karena kita tetap harus bermodal kuota internet.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->